Kamis, 21 Juni 2012

Soal "Kondomisasi", Yusuf Mansur Doakan Menkes




Hidayatullah.com & E Miracle Club—Gebrakan Menteri Kesehatan (Menkes) baru, Dr Nafsiah Mboi usai dilantik Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), terus melahirkan sorotan masyarakat.

Ustad Yusuf Mansur, Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran Bulak Santri, Cipondoh, Tangerang yang dikenal publik dengan “Pengajian Wisata Hati” dalam pernyataan terbarunya di laman jejaring sosialnya sangat kaget dengan gagasan bagi-bagi kondom gratis (kondomisasi) kepada kelompok seks berisiko, termasuk remaja.

“Kampanye calon bupati atau gubernur itu biasa. Kampanye calon Presiden juga biasa. Tapi kampanye yang satu ini bikin heboh negeri ini,” ujar Yusuf Mansur dalam pernyataannya berjudul “Kampanye Menkses Baru” yang ditulis dalam blog resmi http://yusufmansur.com/kampanyemenkesbaru.

Dalam pernyataannya, Yusuf Mansur mengajak masyarakat ikut mendoakan dan memberi solusi pada pemerintah yang dinilai sudah puyeng (berat, red) menghadapi berbagai masalah, termasuk HIV dan aborsi.

“Baca artikel ini dg kalem, ga pake urat. Tp sekuat tenaga mulai berpikir juga bantu negara di urusan pencegahan freesex, hiv, aborsi, trmasuk narkoba. Betapapun, pencegahan lbh hebat dan utama, daripada memfasilitasi kondom.”

Ia juga berjanji akan segera menghadap presiden dengan beberapa para ulama terkait masalah ini.

“Doain, segera saya akan menghadap Presiden dan menteri terkait…

“InsyaAllah… Saya akan ajak bbrp ulama… Aaamiiin… Mhn doanya… Jika susah, ngadep Allah aja. Sekali lagi, jadilah ummat solutif. Ummat yg memberikan solusi. Kelihatannya, kalau bukan unsur kesengajaan merusak, ini sbb pemerintah, udah kepuyengan dg kasus hiv, aborsi, freesex, juga narkoba… Yuk, kita bantu. Minimal dg doa dulu, baik sangka, dan bergerak…,” tambah Yusuf Mansur.

Protes Umat Islam

Sebelum ini, Raja Dangdut Rhoma Irama yang juga Ketua Forum Silahturahim Ta'Mir Masjid dan Mushola Indonesia (Fahmi Tamami), menilai kebijakan Menkes sama saja mendorong munculnya seks bebas di kalangan remaja

''Kami menyesalkan sikap dari menkes yang punya program kepada para remaja 14-24 tahun untuk menggunakan kondom. Ini sama saja dengan mendorong seks bebas yang notabene melanggar norma agama dan kesusilaan,'' kata Rhoma di Jakarta, Selasa (19/06/2012) dikutip Republina online.

Rhoma mengatakan, jika hal semacam ini terus disosialisasikan maka ancaman yang muncul akan jauh lebih besar dari pada ancaman HIV/Aids itu sendiri. Raja Dangdut ini juga mendesak agar menkes menarik kebijakannya serta menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh umat beragama.

''Kalau Nafsiah Mboi tidak menarik rencananya tentu akan ada reaksi keras dari ormas Islam,'' ancam Rhoma.

Sementara dalam akun twitter nya @Yusuf_Mansur, dai yang kerap tampil di TV ini mengajak masyarakat membahas masalah ini dengan kepala dingin dan mencari latar belakang mengapa Menkes mengeluarkan gagasan tersebut.

“Kalo emang bnr gebrakan menkes ttg kondom, kira2 gimana ya enaknya? Cari tau dulu, bnr apa engga. Trus latar belakang menkes itu siapa&gmn?.”

Seperti diketahui, sebelum diangkat menjadi Menteri Kesehatan (Menkes) menggantikan posisi almarhumah Endang Rahayu Sedyaningsih yang wafat, Nafsiah Mboi  dikenal sebagai dokter spesialis anak. Sebelum ini, ia menjabat sebagai Ketua Komite Hak-hak Anak untuk PBB. Wanita kelahiran di Sengkang, Sulawesi Selatan, 14 Juli 1940 itu,  juga pernah menjadi Direktur Departemen Kesehatan Perempuan dan Gender di Badan Organisasi Kesehatan Dunia atau World Health Organization (WHO), dan Wakil Ketua Komisi Nasional Perempuan.

Istri Gubernur Nusa Tenggara Timur periode 1978-1988 Ben Mboi itu  juga pernah ditunjuk menjadi Sekretaris Nasional Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) yang dikenal aktif mendalami penanggulangan HIV/AIDS.*

Kamis, 01 Desember 2011

Sambutan Ustadz Yusuf Masnyur

Assalamu'alaikum wrwb,

Pesen saya buat siapa aja khususnya member e-miracle semuanya :
Buat banyak uang sebanyak-banyaknya, Agar bisa dipake buat hidup sendiri gak bergantung sama orang lain, dan menghidupkan orang lain, membantu orang lain. Semua member e-miracle harus menjadi orang yang sakses sesakses-saksesnya, berhasil seberhasil-hasilnya, berpenghasilan puluhan, ratusan juta, hingga malahan milyaran, Supaya bisa bangun banyak rumah-rumah sakit buat orang susah, supaya bisa bangun masjid dan madrasah, pesantren, dan bener-bener bisa berkhidmat buat orang-orang miskin dan tak mampu.


Dengan e-Miracle, member-member kudu punya mobil dan motor sebagai bonusnya. Kejar, dan dapatkan bonus kendaraan. Supaya bisa ngaji ke pesantren ustadz yusuf Mansur, dan ke guru-guru lain, sebab udah mudah, Udah ada kendaraan. Dan bahkan bisa ngajak yang lain ngaji dengan kendaraan kita.


Kejar tuh bonus rumah. Lalu rumahnya jadiin dah sebagiannya buat tempat tinggal, sebagiannya lagi buat tahfidz center atau rumah tahfidz. Jadi, kejar dunia. Jangan lemot, Jangan ketinggalan sama yang lain. Cuma, sebelomnya dunia itu di tangan, hatinya dibenerin dulu. Pikirannya dilempengin dulu. Supaya gak jadi gila dunia, melainkan hanya menjadikan dunia menjadi semakin lagi mudah dalam berdakwah dan beribadah.


Dan member e-miracle harus mampu memiliki waktu yang banyak, sementara mesin uangnya bekerja. Supaya apa? Supaya banyak waktu i’tikaaf, banyak waktu buat ibadah, dan banyak waktu buat berdakwah. Kalo mesin uangnya udah jalan, syiar juga udah tenang. Ga mikirin dapur dan urusan-urusan perut lagi. Udah beres. Tentu saja, semua tujuan ini, sambil juga menjalani tujuan mulia nya e-Miracle, yakni menjadi MLM dakwah dan ibadah


Wassalamu'alaikum wrwb
Ustad. Yusuf Mansur

Assalamualaikum Wr.Wb. || Selamat Datang di Web e-Miracle club member

Kalau Anda ingin jadi PEBISNIS
tapi juga ingin ikut BERDAKWAH
..Disinilah Tempatnya


Anda sangat tepat membuka situs ini, karena disini adalah tempatnya orang yang ingin berbisnis tapi juga didorong untuk ikut berdakwah. Karena Berdakwah adalah KEWAJIBAN ANDA, KEWAJIBAN KITA SEMUA.


Keuntungan anda berdakwah adalah setidak-tidaknya termotivasi diri untuk merubah diri sendiri menjadi pribadinya baik dan unggul, bahkan ketika anda memiliki masalah maka selesaikan lah masalah itu dengan sama-sama mengajak orang lain untuk keluar dari masalah tersebut.

Sebagai pendakwah, kini anda sudah disiapkan modul-modulnya dalam KULIAH ONLINE yang mudah anda akses darimana saja dan kapan saja, Kuliah Online adalah bahan ajar yang merubah pola pikir juga pola ikhtiar anda, di Kuliah Online ini anda akan menemukan apa yang mungkin selama ini anda cari, selain itu ada sarana DVD dan CD serta buku-buku yang juga sebagai bahan tambahan refrensi anda.

Sebagai Pebisnis, tentu anda akan dibekali tools-toolsnya antara lain sarana bisnis e-commerce yang tersystem (NETWORKING) serta pelatihan-pelatihan secara berkala, sehingga anda dengan mudah menjalan bisnis anda baik sendiri maupun bersama-sama. Selain itu tersedianya produk-produk unggulan (Produk utama dan Produk Komplimentari) yang bisa anda manfaat untuk sendiri atau dijual lagi sebagai alat komoditi bisnis anda.

Benefit Tambahan>, Sebagai tambahan anda mendapatkan Potongan langsung untuk berumroh (sebesar U$50) dan juga manfaatkan kartu kanggotaan anda untuk mendapatkan potongan harga yang sangat besar jika membeli produk-produk merchandise diluar e-miracle yang tentunya bisa menjadi tambahan penghasilan anda.

Semoga apa yang kita inginkan.. kaya dunia akherat bisa anda dapatkan.

Rabu, 30 November 2011

Air Alkali Menurut para Ahli


Pendapat Ahli
image
Sang Whang,Pengarang Buku : Reverse Aging (Melawan Penuaan)
Ahli Kesehatan telah meneliti Air ALKALI sudah sejak lama, beberapa di bawah ini adalah pendapat mereka tentang Air ALKALI : Sisa pembakaran harus dikeluarkan dari tubuh kita, secara alamiah tubuh berusaha mengeluarkan sisa pembakaran / racun melalui urine dan keringat. Semua sisa pembakaran adalah bersifat asam : Itu sebabnya urine itu terasa asam dan lapisan luar kulit juga rasa asam. Masalahnya tubuh kita tidak dapat mengeluarkan 100% sisa pembakaran / racun/asam yang dihasilkannya.”
Penyebab utamanya adalah gaya hidup kita : waktu istirahat tidak teratur / tidak cukup dan kebanyakan waktu kita lebih beraktifitas. Karena sisa pembakaran / racun yang ada dalam tubuh kita bersifat asam, maka paling baik mengatasinya dengan minum Air Alkali . Dengan demikian proses penuaan dini bisa diatasi bahkan penyakit yang akan timbul dapat dicegah.


Dr. Theodore Baroody,
Pengarang Buku : Alkalize or Die

Saya telah memberikan lebih dari 5000 galon air alkali untuk berbagai kondisi kesehatan yang ada. Saya percaya bahwa pemulihan yang disebabkan oleh air alkali membawa keuntungan bagi setiap orang. Tumor kanker tidak dapat hidup dalam keadaan alkali. Semua pasien kanker sebaiknya diberikan air alkali, kita sebaiknya selalu meminum air alkali supaya tubuh kita tidak menyediakan lingkungan yang cocok bagi tumor kanker untuk hidup.


Dr. Susan M. Clark,
Pengarang Buku : The Chemistry of Success
(Kimia Kejayaan)
“Dengan mengkonsumsi 4 gelas air alkali perhari akan membantu menetralisir kelebihan asam dan membantu memulihkan kembali daya tahan tubuh. Air alkali sangat baik digunakan saat tubuh mengalami kelebihan asam tubuh seperti saat demam, flu atau bronkhitis. Seperti Vitamin A, C, E dan Beta Carotene, air alkali bertindak sebagai anti oksidan karena mampu mensuplai elektron bebas. Hal ini dapat membantu tubuh mengatasi penyakit jantung, stroke, penurunan kekebalan tubuh dan penyakit lainnya”.
Dr. Ingreid Hobert MD.
“Anda tidak memerlukan biaya pengobatan yang mahal dengan berbagai efek negatif untuk mengembalikan kesehatan. Air Alkali mempunyai fungsi jangka panjang yang sangat baik karena ia memberikan alkali ke tubuh Anda dan memberikan faedah anti oksidan yang berkesan.”

Daniel Reid,
Pengarang Buku : The Tao of Detox
(Tao Kepada Detox)
“ Meminum air alkali adalah satu cara terbaik untuk menetralkan dan mengeluarkan semua toksin dan asam yang mengalir dari otot-otot dan bahan cairan dari tubuh serta dengan cepat menambah air dan mengekalkan kealkalian darah.”

Dr. Otto Warburg,
Penemu penyebab kanker pada tahun 1923
dan menerima anugerah Nobel Prize
pada tahun 1931
“ Semua sel-sel normal memerlukan Oksigen, tetapi sel-sel kanker dapat hidup tanpa Oksigen – satu hukum pengecualian, dari hasil penelitian sel kanker tidak dapat berkembang di kondisi tubuh yang kaya oksigen.
Air Alkali mengandung lebih banyak oksigen dibanding air biasa, sangat efektif untuk therapy kanker

Khasiat Air Alkali

10 Manfaat Air Alkali



Air ALKALI dalam tubuh diantaranya berfungsi menjaga kesegaran, membantu pencernaan dan mengeluarkan racun. Namun, tahukah Anda, ternyata banyak manfaat yang direguk dari Air ALKALI , selain nikmatnya kesegaran.
Banyak orang yang tidak mengetahui khasiat air alkali selain untuk menghilangkan dahaga saja. Air alkali dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit dengan cara yang mudah dan murah. berikut 10 manfaat air alkali yang mungkin dapat kita jadikan acuan saat akan mengkonsumsi minuman di luar dari air putih.
1. Memperlancar Sistem Pencernaan
Mengkonsumsi air alkali dalam jumlah cukup setiap hari akan memperlancar sistem pencernaan sehingga kita akan terhindari dari masalah-masalah pencernaan seperti maag ataupun sembelit. Pembakaran kalori juga akan berjalan efisien.
2. Air Alkali Membantu Memperlambat Tumbuhnya Zat-Zat Penyebab Kanker,
plus mencegah penyakit batu ginjal dan hati. Minum air alkali akan membuat tubuh lebih berenergi.
3. Perawatan Kecantikan
Bila kurang minum air alkali, tubuh akan menyerap kandungan air dalam kulit sehingga kulit menjadi kering dan berkerut. Selain itu, air alkali dapat melindungi kulit dari luar, sekaligus melembabkan dan menyehatkan kulit. Untuk menjaga kecantikan pun, kebersihan tubuh pun harus benar-benar diperhatikan, ditambah lagi minum air putih 8 – 10 gelas sehari.
4. Untuk Kesuburan
Meningkatkan produksi hormon testosteron pada pria serta hormon estrogen pada wanita.
Menurut basil penelitian dari sebuah lembaga riset trombosis di London, Inggris, jika seseorang selalu mandi dengan air dingin maka peredaran darahnya lancar dan tubuh terasa lebih segar dan bugar. Mandi dengan air alkali dingin akan meningkatkan produksi sel darah putih dalam tubuh serta meningkatkan kemampuan seseorang terhadap serangan virus.
Bahkan, mandi di waktu pagi dapat meningkatkan produksi hormon testosteron pada pria serta hormon estrogen pada wanita. Dengan begitu kesuburan serta kegairahan seksual pun akan meningkat. Selain itu jaringan kulit membaik, kuku lebih sehat dan kuat, tak mudah retak. Nah, buat yang malas mandi pagi atau bahkan malas mandi harus mulai dirubah tuh kebiasaannya…
5. Menyehatkan Jantung
Air alkali juga diyakini dapat ikut menyembuhkan penyakit jantung, rematik, kerusakan kulit, penyakit saluran papas, usus, dan penyakit kewanitaan. Bahkan saat ini cukup banyak pengobatan altenatif yang memanfaatkan kemanjuran air putih.
6. Sebagai Obat Stroke
Air alkali tak hanya digunakan untuk mengobati berbagai penyakit kulit, tapi juga efektif untuk mengobati lumpuh, seperti karena stroke. Sebab, air tersebut dapat membantu memperkuat kembali otot-otot dan ligamen serta memperlancar sistem peredaran darah dan sistem pernapasan, meningkatkan sirkulasi darah dan oksigenisasi jaringan, sehingga mencegah kekakuan otot, menghilangkan rasa nyeri serta menenangkan pikiran. Kandungan ion-ion terutama khlor, magnesium, hidrogen karbonat dan sulfat dalam air panas, membantu pelebaran pembuluh darah sehingga meningkatkan sirkulasi darah. Selain itu pH airnya mampu mensterilkan kulit.
7. Efek Relaksasi
Air alkali mengandung ion negatif bisa meredakan rasa sakit, menetralkan racun, memerangi penyakit, serta membantu menyerap dan memanfaatkan oksigen. Ion negatif dalam aliran darah akan mempercepat pengiriman oksigen ke dalam sel dan jaringan.

Bukan itu saja jika mengalami ketegangan otot dapat dilegakan dengan mandi air hangat bersuhu sekitar 37 derajat C. Selagi kaki terasa pegal kita sering dianjurkan untuk merendam kaki dengan air hangat dicampur sedikit garam. Nah, jika memilik shower di rumah cobalah mandi dan nikmati hasilnya. Konon, shower juga menghasilkan ion negatif.
8. Menguruskan Badan
Air alkali juga bersifat menghilangkan kotoran-kotoran dalam tubuh yang akan lebih cepat keluar lewat urine. Bagi yang ingin menguruskan badan pun, minum air alkali hangat sebelum makan (sehingga merasa agak kenyang) merupakan satu cara untuk mengurangi jumlah makanan yang masuk. Apalagi air alkali ini tidak mengandung kalori, gula, ataupun lemak. Namun yang terbaik adalah minum pada suhu sedang, tidak terlalu panas, dan tidak terlalu dingin. Mau kurus?, minum air alkali saja .
9. Tubuh Lebih Bugar
Khasiat air alkali tak hanya untuk membersihkan tubuh saja tapi juga sebagai zat yang sangat diperlukan tubuh. Kita mungkin lebih dapat bertahan kekurangan makan beberapa hari ketimbang kurang air. Sebab, air merupakan bagian terbesar dalam komposisi tubuh manusia.
10. Penyeimbang tubuh .
Jumlah air yang menurun dalam tubuh, fungsi organ-organ tubuh juga akan menurun dan lebih mudah terganggu oleh bakteri, virus. Namun, tubuh manusia mempunyai mekanisme dalam mempertahankan keseimbangan asupan air yang masuk dan yang dikeluarkan. Rasa haus pada setiap orang merupakan mekanisme normal dalam mempertahankan asupan air dalam tubuh. Air yang dibutuhkan tubuh kira-kira 2-2,5 l (8 – 10 gelas) per hari. Jumlah kebutuhan air ini sudah termasuk asupan air dari makanan (seperti dari kuah sup, soto), minuman seperti susu, teh, kopi, sirup. Selain itu, asupan air juga diperoleh dari hasil metabolisme makanan yang dikonsumsi dan metabolisme jaringan di dalam tubuh.
Nah, air juga dikeluarkan tubuh melalui air seni dan keringat. Jumlah air yang dikeluarkan tubuh melalui air seni sekitar 1 liter per hari. Kalau jumlah tinja yang dikeluarkan pada orang sehat sekitar 50 – 400 g/hari, kandungan aimya sekitar 60 – 90 % bobot tinja atau sekitar 50 – 60 ml air sehari.
Sedangkan, air yang terbuang melalui keringat dan saluran napas dalam sehari maksimum 1 liter, tergantung suhu udara sekitar. Belum lagi faktor pengeluaran air melalui pernapasan. Seseorang yang mengalami demam, kandungan air dalam napasnya akan meningkat. Sebaliknya, jumlah air yang dihirup melalui napas berkurang akibat rendahnya kelembapan udara di sekitarnya.
Tubuh akan menurun kondisinya bila kadar air menurun dan kita tidak segera memenuhi kebutuhan air tubuh tersebut. Kardiolog dari AS, Dr James M. Rippe memberi saran untuk minum air paling sedikit seliter lebih banyak dari apa yang dibutuhkan rasa haus kita. Pasalnya, kehilangan 4% cairan saja akan mengakibatkan penurunan kinerja kita sebanyak 22 %! Bisa dimengerti bila kehilangan 7%, kita akan mulai merasa lemah dan lesu.
Asal tahu saja, aktivitas makin banyak maka makin banyak pula air yang terkuras dari tubuh. Untuk itu, pakar kesehatan mengingatkan agar jangan hanya minum bila terasa haus Kebiasaan banyak minum, apakah sedang haus atau tidak, merupakan kebiasaan sehat!
Jika berada di ruang ber-AC, dianjurkan untuk minum lebih banyak karena udara yang dingin dan tubuh cepat mengalami dehidrasi. Banyak minum juga akan membantu kulit tidak cepat kering. Di ruang yang suhunya tidak tetap pun dianjurkan untuk membiasakan minum meski tidak terasa haus untuk menyeimbangkan suhu.